Tips Mencari Ebook

Bagi yang suka baca Ebook buat belajar, mungkin ini akan membuat anda senang. Coba deh buka http://gigapedia.org Register disana, terus bisa cari buku yang kalo beli di Amazon harganya gila2an. Dan tidak perlu khawatir kalo mau download karena ada pilihan buat direct download daripada rapidshare. Site kedua adalah http://avaxsphere.com. Yang disini koleksinya tidak sebanyak gigapedia, tapi lumayan lah. Ada software … Continua a leggere

Pengalaman Dengan Ubuntu

Ngeliat temen satu office pake Ubuntu, tergerak juga pengan nyoba. Sudah punya Vista di Laptop, akhirnya mulai membaca gimana caranya saya punya 2 sistem operasi. Pertama, buat new partition hardisk. Kalo di windows vista bisa menggunakan disk management. Cukup ketik diskmgmt.msc pada run program. Buat partisi nya gak susah. Kedua download Ubuntu, karena kebanyakan adalah format ISO, harus dibuat installernya … Continua a leggere